Food Review

Martabak Usus Mbak Mar

Lagi deg-degan, kirain lagi jatuh cinta, ternyata lagi kelaperan. Kebetulan abis dari pasar, jadi sekalian cari jajanan sekitar biar gak pingsan. Sekali lirik, ada ibu-ibu yang jualan sambil goreng-goreng sesuatu. Pas aku deketin, harum wangi minyak gajih makin merayu, ok fix, njajan Martabak Usus aja!

 

 

 

Ini pilihan menu dan harganya. Kemaren beli pas jam 17.30 an ya. Gak nanya buka mulai jam berapa, soalnya antri. Aslinya sih, karena laper. Fokus neglihatin martabak yang tergoreng dengan indahnya. Sabar, sabar.

 

 

 

Tentu yang pertama dibeli itu Martabak Usus yang harganya Rp 3000/pcs. Teksturnya asik, masih ada crunchy dari sayur dan daun bawang. Yang bikin haujek itu karena sausnya ada dua, petis dan sambel merah.

 

 

Mau pesen isian yang macem-macem juga ada, meski gak selengkap Martabak Mbak Diyah, tapi ini juga sama aja kok. Pas pertama beli, ditanyain pake cabe apa gak.

 

 

Sekalian pesen Martabak Telur Usus juga, tuh tuh yang paling gede. Nanti tinggal ditutup sama kulit lagi. Dijamin makanan gini gak kalian temukan di kota manapun selain Gresik. Ini tuh yang bikin kangen.

 

 

Kalau beli sekalian beli yang banyak, kemaren beli 5pcs trus nyesel karena kurang. Kalau balik kesini, pasti nyobain martabak dengan isian yang lain seperti cecek maupun balungan. Duh kan ngiler. Jadi pengen Martabak Usus gak?

 

Martabak Usus Mbak Mar
Jalan KH Hasyim Asyari, Kalitutup Gresik
Seberang SMP NU Gresik

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *