Food Review

Pecel Mbak Mina – Nasi Pecel Bali dan Rawon Murah Meriah

Kalau setiap hari harus nurutin trend dan fancy, nongkrong di tempat mehong terkini, maka duit gaji bulanan hanya mampir dengan perasaan yang tak harus memiliki *nabrak tiang listrik sampe benjol* Sebagai tim doyan makan, tetep harus nyari makanan dengan harga terjangkau dan bisa dinikmati setiap hari, makanya, simak yaa. Yuk jalan!

 

 

Tempatnya amat sederhana, tapi jangan pesimis dulu, mari mampir ke Warung Mbak Mina. Kalau bawa uang 10rb, bisa dapat apa saja? Di sini bisa dapet Nasi Pecel Bali satu porsi, jaminan kenyang 5 jam ke depan. Asal jangan ngarep dapat jodoh aja, rek.

 

 

Sayuran rebus dan bumbu pecel disiram di atas nasi, kemudian ditambah Tahu Daging bali. Ada dagingnya meskipun sedikit. Harganya Rp 7.000, sisanya bisa beli es teh dan gorengan. Masih ada yang murah toh ternyata, bisa ngirit di tanggal tua ya setelah foya-foya tanggal muda. Eeee bukannya setiap hari adalah tanggal tua? Hehe.

 

 

Dalam satu piring, full bumbu pecel dan bali keroyokan sampe tumpeh-tumpeh. Kerasa banget gimana lekonya pas makan Pecel Bali yang medhok ini. Tambahannya jangan lupa, ada Godo Tempe sama Dadar Jagung yang harganya cuma Rp 500 per pcs.

 

 

 

Sebenernya ada Rawon juga, bisa pesen Rawon sendiri, bisa dimakan secara mixed kayak Pecel Rawon. GIla ini ya satu piring full bikin bahagia. Bumbunya banyak, lauknya banyak. Fix warungnya anak kost karena harganya 8rb.

 

 

 

Sambelnya pedes bikin makin serius makan, kayaknya kudu nambah deh. Kalau malu buat nambah, pura-pura bungkus aja satu. Padahal di rumah ya di makan dewe! Dasar!

 

 

Lokasinya masuk  gang Giri Kedaton Jalan Sunan Giri, namun masih lurus 100 meter, sampe ada 3 pertigaan, kemudian belok kiri, lurus aja 300 meter di seberang Musholah Miftakul Jannah ada Warung Mbak Mina. Jam buka setiap hari mulai 06.00-12.00 dan 16.00-21.00

 

Ini Mimin kasih maps-nya, biar smartphonenya dipake! Awas aja kalau masih nanya lokasi! Hih!


 

Tertarik nyobain Pecel Bali di Warung Mbak Mina, rek? Atau langsung hajar dengan Pecel Rawon? Ajak temenmu biar makin sip. Siapa tau dibayarin, ya nggak?

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *