Food Review

Ayam Geprek Mang Soetta – Sederhana Namun Istimewa

Saat tahun baru kemaren, pas sibuk-sibuknya orang jalan-jalan dan menikmati waktu, saya malah sibuk tidur. Sungguh nikmatnya sampe gak kebangun karena suara petasan sama sekali. Bangun-bangun sudah 2018 aja

 

 

Saking nyenyaknya tidur, kebangun jam 9 dengan rasa lapar yang luar biasa. Alhasil menjadikan saya kera sakti yang harus berkelana, bukan mencari kitab suci, tapi sesuap nasi. Kemana lagi kalau bukan GKB? Saat banyak tempat makan yang masih tutup, untung ada satu yang ikhlas banget buka.

 

 

 

Ayam Geprek Mang Soetta yang baru buka di cabang baru ini sepertinya melambai-lambai. Ruangannya juga cukup luas dengan tulisan-tulisan religi sebagai pengingat hati.

 

 

Biasanya Ayam Geprek tuh cuma diulek pake cabe merah biasa, mumpung di Mang Soetta, pesen yang aneh-aneh deh. Contohnya kayak Ayam Geprek plus Lombok Ijo.

 

 

Kalau mau topping Keju Parut maupun Mozzarella juga ada. Saya milih parutan keju dong!

 

 

 

Ada menu baru, sekalian coba Mie Kocok ah.

 

 

Daripada beli Es Teh gelasan, mending beli yang satu pitcher, isinya lebih banyak buat 2-3 orang.

 

 

Trus gak lupa dong bungkus di rumah! Bungkus yang Sambel Bawang. Maklum orangnya gampang baper laper.

 

 

Pas ke atas ada musholla cukup luas, jadi bisa sholat dengan nyaman.

 

 

Pengennya sih level kepedesan bisa sesuai selera, secara saya doyan banget sama yang namanya Sambel. Kalau gak keringetan rasanya kurang sah. Tapi overall cukup untuk menangkan perut yang lagi butuh suapan. Terlebih si ayam ini sepertinya sudah di rebus dengan bumbu kaldu yang rempahnya sedep, jadi kalau makan Ayam gorengnya aja sama nasi juga sudah enak!

 

 

Buat yang penasaran sama harganya, silakan disimak rek.

 

 

Mimin lebih suka Ayam Geprek Mang Soetta yang cabang baru ini, nuansa putih dan design ruangan yang minimalis bikin acara makan lebih santai. Habis dari @geprekmang kemaren, besoknya langsung nge-gofood-in buat makan siang karena kangen sama kriuknya Ayam Goreng dan Sambel Bawang.

 

 

Makan di @GeprekMang gak sekedar makan, ada energi positif yang bisa dinikmati, contohnya seperti musik Murotal yang selalu di setel setiap waktu, secara langsung merubah kebiasaan makan menjadi lebih baik karena keseringan lagu jedag-jedug. Jadinya, lebih pas kesini kalau bersama keluarga, atau bahkan sama calon mertua. Hihi.

 

 

Ayam Geprek Mang Soetta
@geprekmang
Buka jam 09.00-21.00
Jalan Tambang no 6 GKB
Jalan Banjarbaru Raya no 18 GKB
0857-9073-3323

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *