Food Review

Martabak Usus Mbak Mar

Lagi deg-degan, kirain lagi jatuh cinta, ternyata lagi kelaperan. Kebetulan abis dari pasar, jadi sekalian cari jajanan sekitar biar gak pingsan. Sekali lirik, ada ibu-ibu yang jualan sambil goreng-goreng sesuatu. Pas aku deketin, harum wangi minyak gajih makin merayu, ok fix, njajan Martabak Usus aja!  

Continue Reading
Food Review

Sari Laut Cak Mat – Bumbu Mentega Paling Nikmat

Namanya orang pesisir, pasti ada masanya ingin seafood meski sedang jadwalnya ikutan diet agar kebaya tetap muat *padahal belum ada jodohnya* Nah, kalau di Sari Laut Cak Mat, pasti selalu pesen Bumbu Mentega. Entah mentega dari mananya, bukan kayak rasa Butter Crabs, malahan kayak rasa bumbu kuning penuh rempah. Yuk dicoba!

Continue Reading
Food Review

10 Nasi Bebek yang Wajib Kamu Coba di Gresik!

Dalam Minggu ini, coba hitung sudah makan Nasi Bebek berapa kali? *iling kolesterol* Maklum, di Gresik memang banyak sekali penjual Nasi Bebek yang berhamburan. Sampai kadang bingung, ini enaknya mbebek di mana, ya? Nah, jadi aku sudah bikin list juga tentang tempat-tempat yang menyediakan Nasi Bebek paling favorit. Coba cari favoritmu yang mana?

Continue Reading
Travelling

20 Jam di Pulau Bawean

“Ken, main yuk entar malam Minggu?” “Maaf ya, aku mau ke Bawean.”   Pulang kampung ke Bawean dalam satu hari, berangkat Minggu pagi dan balik Senin pagi, gimana rasanya? Bagiku sih tetep nyenengin, ya udah terlanjur kangen Bawean sih! Kangen pengen kena air asin. Lah trus, ngapain aja di sana?

Continue Reading